A Little Gift for My Bestfriend

Tak banyak hal yang mampu memberikan kepuasan batin, tapi ketika melakukan sesuatu dengan sepenuh hati, bisa dipastikan kepuasan batin sebagai imbalannya. Hari ini aku membuktikannya.

Menyambut kedatangan Whina besok ke kostan, aku mempersiapkan hadiah kecil untuknya. Sebagai tanda rindu, sebagai pengikat hati. Tak mudah menjadi orang yang kreatif, bahkan hanya sekedar menjadi copy cat. Aku bingung bagaimana cara mengemas kado agar terlihat menarik dan tidak membosankan. Selama ini aku tidak terlalu peduli bagaimana cara membungkus hadiah, aku melakukannya sekedarnya, asal terlihat rapi, cukup. Tapi berbeda dengan hari ini, aku tergelitik melihat tutorial di sebuah media social, banyak cara membungkus kado yang unik. Akhirnya aku pun mencobanya. Dimulai dari yang paling sederhana.

image

Sebuah paper bag bergaya kemeja dengan kancing berisikan tulisan

“May 2016 brings you plenty of luck”
with love, Riska

Semoga Whina menyukainya.

Pluit, 2 Januari 2016

Leave a Reply

