Baby Day Care

Berbeda dengan reuni pada umumnya yang biasa menghabiskan waktu dengan hang out buat nonton konser, wisata kuliner, shopping atau semacamnya, acara reuniku dengan sahabat-sahabat SMP diisi dengan acara mengasuh bayi (hahaha antimainstream). Berhubung Nyai sedang hamil tua, jadi acara ketemuannya tidak lengkap, hanya ada aku, Dida, dan Ai.

Bersama Dede Aim

Bersama Dede Aim

Acaranya mendadak, dan merupakan inisiatif dari aku sendiri, soalnya dulu ketika Dida melahirkan, aku ga bisa dateng dan berkumpul, jadi ketika aku dan Ai ada waktu senggang maka kami pun menyempatkan main ke rumah Dida. Bayi yang lahir mungil seberat 2,6 kg itu diberi nama Imran Ahmad Waliyudin. Dia lahir tepat 5 hari sebelum aku yudisium, 10 Juli 2014. Walaupun ketika lahir anaknya kecil, tapi sekarang ndut banget, bahkan aku gendong selama beberapa menit aja langsung pegal. Sayangnya anaknya bau leungeun, maksudnya pengen digendong terus, ketika diajak duduk langsung aja nangis.

Ketika aim (panggilan sayang anaknya Dida) tidur, kami pun ngerujak bareng, kebetulan ada jambu air yang merahnya menggoda banget, dan Ai kebagian untuk membuat sambalnya. Dan apa yang terjadi? Calon ibu rumah tangga ini FAILED! Sambalnya asem banget, kebanyakan asem. Duh…

Chef Ai

Chef Ai

Akhirnya, aku mengambil alih, aku kasi banyak cabe, air, sama kacang hahaha walaupun hasilnya masih tetap agak asem, tapi paling tidak ada rasa pedas. Taunya Ai ga suka pedas, dan Dida yang sedang menyusui tidak boleh makan pedas. Akhirnya aku sendiri yang banyak makan rujaknya, si Ai malah gadoin kacang. Ckckck

Dari pagi sampai sore kami menemani Dida, gantian jaga Aim, main game di Televisi yang multifungsi (bisa jadi computer juga), sekedar ngobrol ngaler ngidul, makan mie ayam bakso, nunggu hujan reda, sampai akhirnya A Yudi (suaminya Dida pulang dari pabrik) kami pun pamit.

Leave a Reply

