MASAK BERSAMA

Bentrok dengan kegiatan lainnya yang jauh lebih urgent sebenarnya, seperti Rapat Pramuka bersama PUDIR 3 yang acaranya tinggal H-2 menuju Perjumsami, Acara Satgas tentang pelatihan timsus yang akan diberangkatkan ke Stikes Budi Luhur, pembahasan Proker terdekat, dan beberapa agenda lainnya, aku menempatkan Mentoring di skala prioritas utama, karena komitmen dari awal, setiap sekali dalam seminggu yaitu hari Selasa sore, aktivitas lain akan dikesampingkan.

Aku butuh motivasi spiritual, aku butuh charger kehidupan, setiap kali merasa down dalam menghadapi aktivitas aku ingin ada booster yang bisa lifting me up dan mentoring adalah jawabannya.


Agenda pekan ini adalah bebas. Jadi mentoring diisi dengan acara memasak bareng di kosan aku. Menunya adalah tahu, kangkung, telur, sambal, dan lain-lain. Kegiatan sederhana yang insya Allah bisa menambah kehangatan di dalam satu keluarga mentoring.


Sayangnya kegiatan ini dilaksanakan di kosanku tepat ketika kompor gas sedang rusak, akhirnya kami meminjam kompor listrik milik April yang panasnya lamaaaaaa sekali. Acara ini dikonfirmasi dari sejak minggu kemarin, itulah yang menyebabkan aku tidak bisa mengcancel acara ini. Dan aku tidak menyesal, karena acara ini bertepatan dengan celebrasi ulang tahun mentor kami, Teh Risa.

Leave a Reply

