Dies Natalis Hima ke-8

Dalam rangka celebration Dies Natalis Hima ke-8, dari mulai tanggal 25 Oktober-13 November 2011 diadakan berbagai macam acara. Seperti lomba olahraga, lomba akustik, penampilan dari angkatan 25, 26, dan 27, dan hari ini adalah puncaknya, yakni dengan diwarnai oleh adanya SPECTRUM

, aku lupa kepanjangannya apa, yang jelas ini adalah salah satu program kerja dari Divisi Medkres HIMA. Over all acaranya seru, walaupun kurang begitu ramai (para pesertanya banyak yang mudik hihihi).
Tadinya aku akan ikut berkontribusi dengan menampilkan tari jaipong bareng Asti, Yuni, dan Lis, tapi berhubung jadwal aku yang padat (ceilah), aku hanya punya waktu sekali untuk latihan, dan itu nonsense banget untuk menampilkan suguhan yang optimal , akhirnya dengan segala kerendahan hati aku mengundurkan diri. Penampilan mereka sukses banget, banyak penonton yang terpukau, bahkan sampai bersorak-sorak menyambut aksi mereka. Dalam hati aku bersyukur, walaupun aku pernah menjadi penari jaipong, dulu ketika SMP, sedangkan sekarang, untuk saat ini rasanya malu melenggok-lenggokan badan di depan banyak orang, terlebih jibabku terurai sampai menutupi dada, apa pantas? Apa kata dunia?
Akhirnya ada hal yang bisa membuat aku tertawa lepas ketika aku diam di analis (aku pikir tidak akan pernah ada tawa lagi selain fake smile). Ada part dari penampilan angkatan 25 dan 26 di drama yang mereka tampilkan yang membuat aku tertawa lepas, yaitu koreo “Put Your Hands Up”. Lucu banget, mata aku hanya terfokus pada satu titik, dan aku benar-benar kaget. Aku tahu dia orang yang bersifat sanguinis tapi aku ga nyangka kalau dia ternyata berani tampil di depan umum dengan gaya yang super heboh dan konyol hahahaha (thumbs up).
Masuk pada acara bintang tamu, mereka membawakan akustik, pada saat itu tiba-tiba hypophrenia menyerangku. Tanpa bisa ditahan air mataku tiba-tiba jatuh, dan perasaanku tidak bisa dikontrol. Subhanallah… Betapa music bisa mempengaruhi suasana hati seseorang. Aku merasa sendiri di tengah keramaian, entahlah aku merasa dunia selalu mencemoohku hahaha…
Sampai di penghujung acara, kami angkatan 27 memenangkan beberapa lomba dan hadiah dari lomba tersebut dibagikan kepada seluruh anggota angkatan 27. Semoga aku utuh menjadi bagian dari keluarga 27. Hopely.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s