Wuzzz… Wuuuuzzzz…

Guru Bahasa Indonesia aku ketika di SMA berpesan bahwa kita harus membuat judul yang bombastis ketika menulis. Ibaratkan tulisan kita adalah seorang wanita, laki-laki tidak akan tertarik untuk lebih mendekat apabila wanita tersebut tidak memperhatikan penampilannya dari luar. Misalnya wajahnya kucel karena hanya mandi ketika mood, rambutnya jarang disisir jadi kek rambut singa, jelas para lelaki enggan buat menoleh. Nah, judul tulisan itu ibarat penampilan seorang wanita, ketika dia dikemas secara bombastis, maka readers pun akan tertarik dengan apa isi tulisan kita. Tapi berhubung lagi gak mood membuat judul, makanya aku hanya menulis Wuzzz… Wuuuuzzzz… (gubraaaakkk!)
Kenapa Wuzzz… Wuuuuzzzz…? Ceritanya itu suara motor aku. Malam minggu kemarin, aku dan Keluarga besar Seiga Crew buka bersama di Saung Aki. Aku ke sana naik motor Supra jadoel kesayangan babeh bersama Uwin.

Kings and Queens of The Dark World


Sempat ada konflik sebelum berangkat, tersebutlah 6 orang tokoh utama yaitu aku, Devika, Whina, Panji, Vivin, dan Bayu.
Awalnya aku berencana berangkat bersama Devika, tapi Whina ternyata gak ada alat transportasi, kemudian tuuuttt… tuttttt… (bunyi sms) dari Panji, dia berkata bahwa dia akan membawa motor sendirian. Berdiskusilah kami berdua. Akhirnya disepakati bahwa aku berangkat bersama Whina, dan Devika bersama Panji (kebetulan karena memang mereka in relationship). Tapi ternyata oh ternyata, Devika menolak berangkat sama pacarnya tercinta, “oh pusingnya kepalaku melihat kelakuan nakal kamu!” (nyanyi), kita terlibat dalam pembicaraan serius yang tiada henti sampai pulsa mamahku jebol karena Telk*msel sedang tidak memberi gratisan bonus sms, malangnya. Singkat cerita Devika tetap bersikukuh menolak akhirnya dia berangkat bersama ayahnya, Vivin gabung bersamanya karena Bayu ternyata berangkat lebih dulu. Ffiiuuhh, aku tidak tahu bagaimana perasaan mereka, dan untuk saat itu aku sama sekali tidak peduli, aku benar-benar capek lahir bathin. Menjelang lebaran banyak sekali orderan kue stick dan akar kelapa (kalau ada yang mau order juga, kirim message ke facebook aku aja), dari mulai sehabis makan sahur aku nonstop membuat 10 kg kue bersama mamah. Ditambah lagi masalah lain yang mendera bathinku selama satu minggu ke belakang. Aku nangis, aku marah, aku kesel, aku kecewa, aku greget, rasanya semua campur aduk. Ketika hampir berangkat, mendadak babeh mengganti oli motor, beliau kek yang keberatan aku membawa motor, dengan sisa semangat yang masih tersisa aku bersabar mendengarkan omelannya dalam sikap diamku. Akhirnya beliau terketuk melihat kekerasan hatiku, dan mengizinkanku bawa motor. Uyeahh!!!

Mensana In Corpore Sano


Gara-gara semua konflik itu, kita molor banget dari jadwal yang disepakati. Akhirnya terpaksa untuk menjaga solidaritas kita memburu waktu dengan melarikan motorku secepat mungkin. Speedometer motorku mati, itu sebuah keuntungan karena ketika aku menjalankan motor dengan kecepatan tinggi aku tidak akan merasa was-was, atau tidak merasa panas atau minder ketika sebaliknya.

pH <7 *harap sadar diri*


Kasihan Whina, dia merasa seperti melayang, terlebih dia duduk cemplon karena memakai rok, dan aku seperti orang kesurupan menyempil di sana-sini. Kebetulan weekend sekarang adalah puncak arus mudik, Majalengka yang biasa damai jadi macet total. Adegan yang aku rasa paling ekstrem adalah ketika harus menyalip dua mobil bus sekaligus, wow! Tapi gak sampai deg-degan sih.

Ketinggalan Transportasi Jadi Naik Gunung


Alhamdulillah, kami sampai dengan selamat di depan sekolah tercinta SMAN 1 Majalengka. Ternyata yang molor bukan Cuma kami. Banyak yang belum hadir. Setelah semua berkumpul, kami beriringan berangkat menuju TKP dengan pasangan masing-masing. Nothing special, hanya acara makan biasa dengan diselingi ngobrol (yang masing-masing).

Semoga Dapat Angpao yang Banyak


Tapi meskipun begitu cukup mengobati rasa rindu yang menggebu.

Kita adalah Keluarga Bernama Seiga Crew


Suatu hari nanti, di tempat dan waktu yang berbeda, ketika kita semua sudah meraih sukses, mudah-mudahan kita masih bisa berkumpul dengan satu hati bernama SEIGA CREW. Amin.

Leave a Reply

