HYPOPHRENIA

Wahh, istilah baru lagi nih. Mungkin kalau yang rajin mantengin status facebook atau twitter aku (ga penting) pasti tahu kalau aku sering menggunakan istilah ini (pencitraan biar ga ketahuan begonya).
Apa yang aku update di facebook atau twitter memang fakta, aku sering mengalami hypophrenia ini, terlebih ketika malam mulai menjemput bulan ke singgasananya. Hypophrenia adalah suatu perasaan sedih yang tanpa alasan. Ketika aku sendirian dan tak ada aktivitas yang aku lakukan selain mengendorkan urat syaraf, saat itulah dia menyerangku. Tak jarang aku sampai mengeluarkan air mata, rasanya benar-benar menyesakkan.
Sebenarnya mungkin apa yang aku alami tidak bisa disebut sebagai gejala hypophrenia, karena aku tahu alasan yang memaksaku untuk menitikkan air mata. Perasaan kehilangan, rindu yang tertahan, rasa ingin memiliki yang terpatahkan. Yaa, itulah alasannya. Beberapa bulan yang lalu aku sempat menjalin kisah asmara dengan seseorang, dan manisnya hanya sekejap terasa. Aku belum mengenal kata bosan atau jenuh bersamanya, jadi rasanya sangat sulit untuk melepaskan ia berlalu. Pathetic

6 Comments

  1. nobody know who I really am….

    the wound was too painful for me…

    there is no reason again to prove,…not to everyone,…just for me…

    tak ingin banyak pikiran,…..jalani, nikmati dan syukuri #berasal dari kenalan beberapa mahasiswa psikolog,…dan itu mungkin sisi baik nya saya tetap enjoy dg semuanya

  2. kalo gini bsa dblang hyphropenia gk? wktu ngliatin sampul buku yng warnany kya kertas padi tp gk trlalu polos, msh ada gmbr tiger (tmennya pooh) ak jd sedih. rsanya melankolis gt. trus pas sore duduk breng tmn tmen smbil di tiup angin sepoi sepoi ak jg jd sedih.

Leave a Reply

